Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman Ingatkan Warga Tentang Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman Ingatkan Warga Tentang Kamtibmas


Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kasus pencurian di daerah rawan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman untuk Kelurahan Jawi Jawi I, Aipda Syafril Efendi, melaksanakan kegiatan sambang dengan masyarakat sambil membahas persoalan Kamtibmas, Kamis pagi 21 Juli 2022

Kata Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, yang dihubungi Pionir, Jum’at 22 Juli 2022 mengatakan, dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Aipda Syafril Efendi menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga desa binaannya agar selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki.

"Aipda Syafril Efendi juga mengingatkan warga tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman, karna seperti diketahui, akhir-akhir ini sedang maraknya pencurian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman,” ujar Edi Karan.

Imbauan kamtibmas dan ajakan dari Bhabinkamtibmas Aipda Syafril Efendi mendapat sambutan yang positif dari masyarakat.

Ia pun berharap imbauan tersebut agar diteruskan kepada warga yang lainnya sehingga situasi kamtibmas Kelurahan Kelurahan Jawi Jawi I aman dan selalu kondusif. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments