Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman Sambangi Satpam

Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman Sambangi Satpam

Pariaman Kota, Pionir—Untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukumnya, Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edi Karan Prianto, SH, MH nyinyir mengingatkan personelnya untuk meningkatkan patroli antisipasi 3 C (curas, curat dan curanmor).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto pada Selasa 26 Juli 2022. Pada kari itu, kata AKP Edi Karan yang dihubungi Pionir, Rabu sore 27 Juli 2022, Bripka Hendri Yanto memberikan imbauan kepada Satpam tentang kamtibmas, dan selalu waspada aksi curat, curas dan curanmor.

“Pada kesempatan tersebut, Bripka Hendri Yanto juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Satpam agar waspada dan berhati-hati terhadap aksi kriminalitas yang bisa terjadi setiap saat,” kata Edi Karan.

Saat itu Bripka Hendri Yanto juga mengingatkan pada Satpam agar selalu mengimbau pengunjung perbankan untuk patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Tujuan dari kegiatan yang dilakukan Bripka Hendri Yanto ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama curas, curat dan curanmor atau 3C, selain itu juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ungkap Edi Karan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments