Bripka Zulpahmi Pantau Penyaluran BLT DD di Batu Gadang

iklan adsense

Bripka Zulpahmi Pantau Penyaluran BLT DD di Batu Gadang

Sungai Geringging, Pionir--Bripka Zulpahmi selaku Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, pada Selasa siang 12  Juli 2022, menghadiri sekaligus monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Pernyataan itu disampaikan Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian SH saat bincang-bincang dengan Pionir, Selasa sore 12 Juli 2022.

“Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang disalurkan ini bersumber dari dana desa/nagari Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Tahun 2022, sebagai tindak lanjut program dan kebijakan pemerintah selama dampak wabah Covid-19 untuk membantu memulihkan perekonomian masyarakat,” ujar Bambang Adrian.

Dikatakan Bambang Adrian, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut dibayarkan sekaligus selama 3 bulan sebesar Rp.900.000. untuk triwulan ketiga. 

“Pelaksanaan pembagian BLT pada setiap desa atau nagari di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging akan tetap kita monitoring dan awasi pelaksanaannya, dimana personel kita turunkan untuk menghadiri dan sekaligus melakukan monitoring pada saat penyaluran BLT-DD dengan tetap melakukan koordinasi kepada kepala desa atau wali nagari,” kata Bambang Adrian. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments