Jaga Kamtibnas Tetap Kundusif, Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Giatkan Patroli Malam

iklan adsense

Jaga Kamtibnas Tetap Kundusif, Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Giatkan Patroli Malam

Pariaman Kota, Pionir - Untuk menjaga kamtibmas tetap kundusif di tengah masyarakat, Polsek Kota Pariaman kembali intensifkan patroli malam melalui Piket Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dan BP Polsek Kota Pariaman di wilayah hukumnya.

Untuk patroli malam Jumat (8/7/22) pukul 00.30 Wib s/d 01.00 Wib, mengambil rute Polsek Kota Pariaman, Kantor POS Pariaman, Pasar Pariaman, Kantor Walikota Lama, dan SPBU Jati, dengan menurunkan petugas, Aipda Eki Candra, Bripka Kusnu H, dan Brigadir Dicky.

Selama patroli di sepanjang rute tersebut, kepada masyarakat yang ditemui petugas mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, petugas Satpam guna memutus penyebaran virus Covid-19, serta menghimbau untuk selalu menjaga kewaspadaan antisipasi tindak kejahatan pencurian.

 "Apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan bahkan terjadi tindak pidana agar pada kesempatan pertama terlebih dahulu menghubungi pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman, atau pelayanan SPKT Polres Pariaman," pesan petugas.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH mengatakan, pelaksanaan kegiatan Patroli Rutin Piket Yanmas dan BP itu dimulai sejak pukul 00.30 Wib s/d 01.00 Wib.

Dia menyebut, sepanjang rute itu patroli mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan Satpam.

"Sosialisasi prokes kepada Satpam dan masyarakat itu guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19, serta menghimbau untuk selalu menjaga dan meningkatkan kewaspadaan sebagai antisipasi terhadap pencurian," terang AKP Edi Karan Prianto.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments