Kapolsek Sijunjung Gelar Apel Kesiapan PAM Takbiran dan Shalat Idul Adha 1443 H

iklan adsense

Kapolsek Sijunjung Gelar Apel Kesiapan PAM Takbiran dan Shalat Idul Adha 1443 H

Sijunjung, Pionir--Dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukumnya menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijiriah Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi. SH memimpin pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam takbiran dan Shalat Idul Adha di Mapolsek Sijunjung, Sabtu 9 Juli 2022.

Kegiatan apel gabungan pengamanan malam takbiran dan Shalat Idul Adha 1443 H itu di ikuti oleh Camat Sijunjung, diwakili Kasi Kesospk, Bpk Effendi, dan Danramil 02/Sijunjung, serta seluruh personil Polsek Sijunjung dan unsur Forkopimca lainnya.

Dalam arahannya AKP Usman Nurwidi. SH menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan takbir dan Shalat Idul Adha agar melaksanakan tugas dengan ikhlas. Selain itu semua personel juga tidak boleh lengah sedikitpun, tetap waspada mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, terlebih ancaman teror yang memanfaatkan momen malam takbiran dan Pelaksanaan Shalat Idul Adha yang di lakukan besok pada hari Minggu 10 Juli 2022 di Pasar Sijunjung, ujar Usman.

Usman mengatakan, malam ini kita melaksanakan pengamanan malam takbiran dengan cara berpatroli di beberapa titik daerah yang di anggap rawan kamtibmas, sehingga ketertiban di wilayah Hukum Polsek Sijunjung dapat tetap terjaga, ucapnya 

"Kegiatan pengamanan takbiran rencananya akan dilaksanakan dengan berpatroli di seputaran wilayah hukum Polsek Sijunjung, bertujuan untuk mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H," pungkasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments