Kapolsek Lembah Melintang Dapat Kejutan dari Danramil 06 Ujung Gading

iklan adsense

Kapolsek Lembah Melintang Dapat Kejutan dari Danramil 06 Ujung Gading


Lembah Melintang, Pionir—Seperti diketahui pada 01 Juli 2022 adalah hari istimewa dan bersejarah bagi anggota Polri, dimana pada hari itu Polri merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. 

Pada momen bersejarah ini Komandan Rayon Militer (Danramil) 06 Ujung Gading Kapten Inf. Abdul Kadir bersama anggota memberikan kejutan dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kapolsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Zulfikar, SH, MH bersama personel di Mapolsek setempat, pada Jum’at pagi 1 Juli 2022.

Saat itu Kapten Inf. Abdul Kadir bersama anggota datang sambil membawa Kue Tar berlambang Tribrata dengan tulisan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Kedatangan  Abdul Kadir disambut langsung oleh Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar dan seluruh personel Polsek setempat.

Pada kesempatan itu Iptu Zulfikar menyampaikan, atas nama keluarga besar Polsek Lembah Melintang ia mengucapkan terima kasih kepada Danramil 06 Ujung Gading bersama anggota yang telah memberikan surprise ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 ini.

Ia pun berharap semoga TNI dan Polri semakin solid, serta selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan ketertiban lingkungan khususnya wilayah Kecamatan Lembah Melintang. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments