Kapolsek Sijunjung Berikan Kejutan pada Personel Kelahiran Bulan Juli

Kapolsek Sijunjung Berikan Kejutan pada Personel Kelahiran Bulan Juli

Sijunjung, Pionir—Berkah Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli turut dirasakan personel Polsek Sijunjung, Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Bagi personel Polsek Sijunjung kelahiran bulan Juli, mendapat kejutan dari Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi. SH, pada Rabu 13 Juli 2022.

“Dalam upaya memupuk rasa kekeluargaan, mensuport serta meningkatkan semangat kerja para personel Polsek Sijunjung, kami sengaja memberikan kejutan dengan merayakan hari ulang tahun personel yang lahir pada bulan Juli yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara, bertempat di Mapolsek Sijunjung” ujar Usman Nurwidi.

Dikatakannya, ada beberapa orang personel Polsek Sijunjung yang lahir di bulan Juli, yaitu Ipda Azman, Kanit Samapta yang lahir tanggal 17 Juli dan akan berusia 50 tahun. Kemudian Aipda Ardion SH, Kanit Reskrim lahir tanggal 2 Juli dan genap berusia 39 tahun.

Selanjutnya Bripka Hedycan, Bhabinkamtibmas Nagari Paru yang lahir tanggal 6, genap berusia 38 tahun. Briptu Lutfi Julian, Bhabinkamtibmas Nagari Aie Angek, lahir 3 Juki dan saat ini berusia 29 tahun, serta PHL Fira tanggal 13 Juli yang genap berusia 23 tahun.

Mendapat kejutan ulang tahun dari Kapolsek tersebut, kebahagiaan mendalam begitu jelas dirasakan oleh para personel Polsek Sijunjung tersebut. Mereka tak pernah menyangka akan mendapatkan kejutan dari pimpinan mereka. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments