Kapolsek Bukittinggi Perintahkan Bhabinkamtibmas Rutin Lakukan Sambang Warga

iklan adsense

Kapolsek Bukittinggi Perintahkan Bhabinkamtibmas Rutin Lakukan Sambang Warga


Bukittinggi, Pionir--Guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif  maka pada Selasa siang 12 Juli 2022, Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kompol Hj. Rita Suryanti. SH memerintahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Kubu Bripka Risyanto SH melaksanakan giat sambang ke rumah warga daerah binaannya.

Kata Kompol Hj. Rita Suryanti yang dihubungi Pionir melalu telepon selulernya pada, Rabu 13 Juli 2022 mengatakan, kegiatan  sambang warga tersebut merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

“Sambang kali ini dilaksanakan di Rumah warga, dalam kegiatan sambang tersebut  Bhabinkamtibmas menyampaikann pesan kamtibmas,” ujar Rita Suryanti.

Saat itu kata dia menambahkan, Bripka Risyanto juga mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Diantaranya rajin mencuci tangan, memakai masker dan hindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19.

Dikatakannya, warga pun sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka Risyanto tersebut dan  mengucapkan terima kasih atas pesan kamtibmas yang disampaikan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments