Polsek Lembah Melintang Turunkan Personel Atur Arus Lalu Lintas

iklan adsense

Polsek Lembah Melintang Turunkan Personel Atur Arus Lalu Lintas


Lembah Melintang, Pionir—Sebagai impelementasi dari seorang pengayom dan pelayan masyarakat, Selasa pagi 5 Juli 2022 personel Polsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan depan Pasar Sungai Aur, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat.

Pada hari itu sejak jam 09.00 Wib sampai 14.00 Wib personel Polsek Lembah Melintang yang dipimpin Aiptu Ahmad Yani dan Aipda Rahmat Suandi, SH terlihat sibuk melakukan pengaturan lalu lintas sembari membantu menyeberangkan warga masyarakat di depan pasar.

Kata Kapolsek Lembah Melintang, Iptu Zulfikar, SH, MH bahwa setiap hari pasaran personel Polsek setempat selalu melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Letak pasar yang berada di pinggir jalan raya yang sangat ramai dilewati kendaraan bermotor yang lalu lalang di depan pasar, mengharuskan Polsek Lembah Melintang menurunkan personel guna mengantisipasi kemacetan arus lalulintas, agar pengguna jalan merasa aman dan lancar saat melintas di Pasar Sungai Aur tersebut.

Dikatakan, selain menurunkan personel berseragam, Polsek Lembah Melintang juga menurunkan personel yang berseragam preman dari Unit Reskrim dan Unit Intelkam untuk mengamankan pengunjung pasar saat melakukan transaksi jual beli di dalam pasar.

“Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan Pasar Sungai Aur tersebut merupakan kegiatan turin bagi seluruh personil Polsek Lembah Melintang dalam mengantisipasi kemacetan, terjadinya laka lantas sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan lainnya,” ujar Zulfikar. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments