Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Beri Arahan dan Binaan di SMAN 6 Kota Pariaman Cegah Tawuran Pelajar

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Beri Arahan dan Binaan di SMAN 6 Kota Pariaman Cegah Tawuran Pelajar

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Aiptu Nasri, SH dan Aipda Alfirman melaksanakan kegiatan memberikan arahan dan binaan kepada para siswa-siswi SMAN 6 yang berlokasi di Desa Sungai Rambai Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (29/7/2022) pagi.

Kegiatan sekaitan upaya pencegahan terjadinya tawuran antar siswa di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman itu diikuti kepala sekolah, majelis guru, dan warga masyarakat.

Pada kesempatan itu Aipda Alfirman menyampaikan pencegahan terjadinya tawuran antar siswa memerlukan adanya sinergitas dan kerjasama antar majelis guru, kepala sekolah, dan warga Desa Sungai Rambai.

Untuk itu, sebutnya, para siswa perlu dibimbing agar selalu memelihara Harkamtibmas di lingkungan sekolah, serta menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah.

Kemudian, memberdayakan security sekolah Junaidi untuk memantau siswa agar tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri dan sekolah.

Terakhir, memberdayakan tokoh masyarakat Desa Sungai Rambai untuk bekerjasama dalam pembinaan dan mencegah tawuran antar siswa, paparnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas ini disambut baik dan diterima secara positif oleh Kepala SMAN 6 Kota Pariaman Almita dan para majelis guru.

Hingga berakhirnya kunjungan silaturahmi tersebut, situasi berjalan aman dan tertib. (UK1)

Post a Comment

0 Comments