Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman Ikuti Rapat Pembentukan Panitia HUT RI

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman Ikuti Rapat Pembentukan Panitia HUT RI

Pariaman Kota Pionir—Bhabinkantibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) untuk Desa Kajai, Aiptu Adel menghadiri undangan pelaksanaan rapat pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022, pada Senin pagi 16 Agustus 2022, bertempat di Kantor Desa Kajai, Kecamatan Pariaman Timur.

Rapat pembentukan panitia yang dilaksanakan di Kantor Desa Kajai, Jalan Husni Thamrin, Kampung Tangah, Kecamatan Pariaman Timur dipimpin oleh Kepala Desa Kajai Andriyusral, SE.

Kata Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH, dari laporan Aiptu Adel saat itu Kepala Desa Kajai mengharapkan partisipasi kepada seluruh undangan yang hadir, agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga, demi mensukseskan semua tahapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 demi lancarnya kegiatan yang dimaksud.

Dikatakan, sebagai mana pemberitahuan dari Pemerintah Kecamatan bahwa perayaan HUT RI ke-77 akan dilaksanakan upacara bendera di lapangan apel kecamatan dan akan diadakan juga hiburan dan perlombaan untuk masyarakat dalam menyambut dan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Dalam rapat itu Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aiptu Adel tak lupa mengingatkan agar dalam memeriahkan HUT kemerdekaan ini warga tak lupa memasang bendera merah putih di rumah masing-masing serta memasang umbul-umbul, baik di perumahan,sekolah, perkantoran serta di jalan desa, agar kemeriahan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih meriah dibanding dengan 2 tahun yang lalu ketika wabah Covid-19 melanda. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments