Saat Meriahkan HUT RI, Babinkamtibmas Polsek Kinali Ingatkan Prokes

iklan adsense

Saat Meriahkan HUT RI, Babinkamtibmas Polsek Kinali Ingatkan Prokes

Kinali, Pionir—Menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, salah seorang tokoh masyarakat Wonosari, Syaiful Masri S.Pd, yang merupakan warga Jorong Bancah Kariang, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat  mensponsori berbagai kegiatan lomba.

Agar kegiatan ini berjalan semarak dan lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Kinali, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Herwin melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Syaiful Masri.

Kata Kapolsek Kinali, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Defrizal, SH, MH, Bhabinkamtibmas sengaja melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Syaiful Masri yang mensponsori kegiatan tersebut, karena kegiatan yang akan digelar masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

“Karena itu Bhabimkamtibmas Polsek Kinali mengingatkatkan agar setiap kegiatan yang akan dilaksanakan harus mematuhi protokol kesehatan,” kata AKP Defrizal.

Ia pun mengakui, selama dua tahun sebelumnya tidak ada kegiatan lomba Agustusan akibat pandemi Covid-19. 

"Makanya kita sengaja memerintahkan Bhabinkamtibmas Aipda Herwin untuk mengingatkan agar panitia acara dan masyarakat jangan sampai teledor terhadap protokol kesehatan, meski pun masyarakat tengah bergembira menyambut dan merayakan HUT RI,” terang AKP Defrizal. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments