Bhabinkamtibmas Sikucua Induk Polsek Kampung Dalam Ajak Masyarakat untuk Selalu Menjaga Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Sikucua Induk Polsek Kampung Dalam Ajak Masyarakat untuk Selalu Menjaga Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir - Bripka Nur Afdal Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam melakukan giat Door to Door System-Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS-THTS) dengan warga Korong Lansano, Nagari Sikucur Induk, Rabu (3/8/22) pukul 13.10 Wib.

"Giat tersebut membahas situasi Kamtibmas di wilayah Korong Lansano, serta menghimbau agar masyarakat dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan agar terhindar dari tindak kejahatan, terutama tindak kejahatan pencurian.

"Sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada dan aktif dalam melaksanakan menjaga keamanan lingkungan masing-masing, untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas", ungkap Bripka Nur Afdal.

Ditambahkannya, yang terpenting dari kegiatan DDS dan THTS ini adalah untuk menjaga silaturahmi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah binaan, serta mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kampung Dalam", harap Bripka Nur Afdal.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments