Go To School, Polwan Polres Bukiitinggi Kunjungi SMAN 4

iklan adsense

Go To School, Polwan Polres Bukiitinggi Kunjungi SMAN 4

Bukittinggi, Pionir—Kegiatan Polwan Go To School dalam rangka Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita Republik (Polwan) Indonesia Tahun 2022 yang dilaksanakan Polwab Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) di SMAN 4 Bukittinggi pada Sabtu pagi 8 Agustus 2022 mendapat sambutan hangat dari para pelajar dan majelis guru di sekolah dengan Akreditasi A yang berada di jalan Panorama Baru Bukittinggi ini. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ipda Nora Faradilla, S.Tr.K, Aipda Vivi Devega, Bripka Sri Fatmawati dan Briptu Ismardiah.

Saat itu Ipda Nora Faradilla yang juga salah seorang senior Polwan Polres Bukittinggi memberikan penyuluhan mengenai cara bermedia sosial yang baik kepada para murid SMAN 4 Bukittinggi. Mereka juga diimbau agar tidak bergaul dengan teman-teman yang nakal, untuk mencegah mencegah mereka terseret hal-hal negatif.

Mereka juga dihimbau untuk tidak coba-coba mengkonsumsi narkoba, karena selain membahayakan kesehatan, juga dapat menyeret mereka ke dalam penjara.

Para murid justru diminta fokus belajar, agar mendapat nilai yang bagus, sehingga membanggakan orangtua.

Diterangkan Ipda Nora Faradilla, selain untuk memperingati Hari Jadi Polwan, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk menekan kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Bukittinggi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments