Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat Kembali Melayani Masyarakat Kecamatan Ranah Batahan

Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat Kembali Melayani Masyarakat Kecamatan Ranah Batahan


Pasaman Barat, Pionir--Kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat terus berlanjut. Polres Pasaman Barat kembali menggelar kegiatan Pemeriksaan dan Pengobatan secara gratis untuk masyarakat yang dilaksanakan di Gedung Perwiritan Jorong Siduampan, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Rabu (03/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbagbinkar Polres Pasaman Barat AKP Suardiman didampingi Wakapolsek Ranah Batahan Iptu Zar'an Lubis, dan dihadiri oleh Pj Wali Nagari Batahan Selatan.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, antusias masyarakat untuk melakukan pengobatan gratis terus meningkat, hal ini dapat terlihat sejak dimulainya kegiatan pengobatan gratis yang digelar di sejumlah Kecamatan wilayah Pasaman Barat.

"Hari ini kegiatan yang sama kita gelar di Jorong Siduampan Kecamatan Ranah Batahan dengan jumlah masyarakat yang melakukan pengobatan sebanyak 51 orang," ucapnya.

Diterangkannya, masyarakat dilayani oleh tenaga medis dari Klinik Polres Pasaman Barat dan diberikan obat sesuai dengan hasil diagnosa dokter. Selain itu, sebanyak satu orang masyarakat juga melaksanakan Vaksinasi Booster.

Sama seperti sebelumnya Polres Pasaman Barat juga memberikan paket bingkisan sembako bagi masyarakat yang telah selesai melakukan pengobatan. 

"Hingga saat ini jumlah masyarakat yang telah melaksanakan pengobatan gratis di sembilan Kecamatan sebanyak 452 orang," terangnya. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments