Sambut HUT Polwan ke-74, Polres Pariaman Gelar Polwan Go to School

Sambut HUT Polwan ke-74, Polres Pariaman Gelar Polwan Go to School

Pariaman Kota, Pionir—Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Polwan Tahun 2022, yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan RI akan melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan bakti bakti sosial ini juga dilaksanakan Polwan di Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar). Untuk itu Kasat Binmas AKP Haryani Bahri SH bersama KBO Binmas dan Aiptu Very serta Briptu Melly menyampaikan informasi tersebut ke baerbagai sekolah    

Seperti yang dilakukan pada Jumat pagi 5 Juli 2022, saat itu Haryani Bahri bersama beberapa personel Polwan lainnya mengunjungi SMA Negeri 3 Pariaman, di Jalan Samaun Bakri No.78, Sikabu, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

Kehadiran Haryani Bahri bersama rombongan di sekolah yang memiliki Akreditasi A dan memiliki siswa 354 siswa laki-laki dan 540 orang siswa perempuan tersebut disambut oleh Drs. Alizarman, MM selaku kepala sekolah dan para wakil kepala sekolah.

Saat itu Haryani Bahri didampingi Briptu Melly juga melakukan koordinasi dengan Irwan  selaku Waka Kurikulum SMA3 Pariaman, terkait giat Polwan Go to School serentak seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada Senen 8 Agustus 2022.

Kepada Waka Kurikulum SMA3 Pariaman, Haryani Bahri menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang.

Haryani Bahri berharap kegiatan tersebut menjadi momentum kehadiran serta kedekatan antara Polwan dengan masyarakat, sehingga jalin silahturahmi Polwan dan masyarakat terus terpelihara.

Dikatakannya, dalam menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI ini, seluruh jajaran Polwan di 34 Polda juga melakukan serangkaian kegiatan humanis guna memeriahkan moment Hari Jadi Polwan ke-74. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments