Sat Res Narkoba Polres Pariaman Sita Puluhan Miras

iklan adsense

Sat Res Narkoba Polres Pariaman Sita Puluhan Miras

Pariaman, Pionir—Dalam rangka Kamtibmas pelaksanaan pesta hoyak tabuik Piaman tahun 2022 yang kondusif Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menyita puluhan botol minuman keras (miras) di wilayah hukumnya pada Sabtu sore 13 Agustus 2022.

Razia ini dilakukan oleh Satuan Resnarkoba Polres Pariaman yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Pariaman Iptu Nofridal,SH bersama Ipda Darmawan, SH, Aipda Hendrayani, Bripka Rafdianto, Bripka Yogimunas MS, Briptu Rezi Rismana, Briptu Rulli Azhariat, Briptu Yudi Syafriadi dan Briptu Hendrison.

Kata Iptu Nofridal yang dihubungi Pionir, Senin 15 Agustus 2022, razia yang dilakukan pada hari itu dengan sasaran tempat penjualan minuman keras, diantaranya berada di Kelurahan Karan Aur dan di Desa Koto Kaciak Kecamatan Pariaman Tengah.

“Saat itu kita melakukan razia di lima ke lima tempat penjualan miras dan saat itu berhasil didapati miras pada dua lokasi, satu lokasi sudah tutup, sedangkan dua lokasi sudah pindah,” kata Iptu Nofridal.

Dikatakannya, dalam razia itu pihaknya menyita minuman keras dengan berbagai merk, yaitu merk newport revolutian, merk anker, merk guinness, merk anggur putih, merk newpoet blue, merk angker stout, merk black jack, merk anggur merah dan merk mix max.

"Barang bukti yang ditemukan selanjutnya dibawa ke Mapolres Pariaman, sementara para pemilik dan penjual kami data dan diminta keterangan,” ujar Nofridal. 

Razia peredaran minuman keras ini kata Nofridal menambahkan, akan terus dilakukan karena sudah sangat berbahaya, karena para anak-anak usia remaja sudah mulai berpesta mabuk-mabukan. Di samping juga angka kejahatan dan kriminalitas di daerah dapat meningkat akibat minuman keras. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments