Kapolsek Siberut Beri Motivasi Untuk Anggota Paskibra

iklan adsense

Kapolsek Siberut Beri Motivasi Untuk Anggota Paskibra

Siberut, Pionir – Sebanyak 51 siswa SLTA di Kecamatan Siberut dikukuhkan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra), di Kecamatan Siberut Selatan. Mereka akan bertugas melakukan pengibaran dan penurunan bendera pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Rabu 17 Agustus 2022 di Kecamatan Siberut Selatan.

Sebelum upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih itu dilakukan pada hari Rabu nanti, Kapolsek Siberut Iptu Desmetri bersama Danramil 02 Siberut Kapten Inf Herizal memberikan motifasi kepada pelajar yang terpilih sebagai Paskibra di lapangan bola kaki Siberut Selatan, Senen 15 Agustus 2022.

Kata Iptu Desmetri pada Pionir, meraka adalah putra putri terbaik  yang telah terpilih, tentunya memiliki berbagai keistimewaan, bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera, melainkan juga memiliki keistimewaan yang lain, sehingga harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan berakhlak mulia serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Kepada pelatih, pembina, dan pembimbing, Iptu Desmetri juga mengucapkan terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam menggembleng serta membimbing putra-putri terbaik Kecamatan Siberut selama proses latihan.

"Mudah-mudahan pada saat pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih di hari kemerdekaan RI nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments