Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Dampingi Penyaluran BLT DD TA 2022

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Dampingi Penyaluran BLT DD TA 2022

Dharmasraya, Pionir -  Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya Bripka Muspitar Efendi melaksanakan pendampingan dan pengamanan. kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan pendampingan itu kali ini dilaksanakan di halaman depan Kantor wali Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Kamis (15/9/2022) pagi.

Kegiatan pendampingan yang dimulai pukul 09.00 WIB itu guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat berlangsungnya penerimaan BLT DD tersebut. 

"Polri sebagai mitra dalam mengawasi dan mendampingi penyaluran BLT-DD bertujuan agar kegiatan berjalan tertib dan penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima," kata Bhabinkamtibmas Bripka Muspitar Efendi di sela-sela kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Nagari Koto Ranah Lukman Fauzi, S.Kom beserta staf, Ketua Bamus Nagari Koto Ranah Jarot Raharjo Hadi beserta staf, Ketua LPM Noftin, Pendamping Lokal Desa Ricardo Gunawan, Kepala Jorong se Nagari Koto Ranah, Masyarakat penerima BLT DD dan keluarga.

Masyarakat miskin dan terdampak COVID-19 penerima BLT DD Nagari Koto Ranah ini berjumlah 101 KK dan menerima bantuan untuk bulan September 2022 sebanyak Rp 300.000.

Selama kegiatan penyaluran BLT DD tersebut berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments