Bhabinkamtibmas Polsek Aur Malintang Ingatkan Warga Tentang Potensi Bencana

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Aur Malintang Ingatkan Warga Tentang Potensi Bencana

Aur Malintang, Pionir—Para Bhabinkamtibmas Polsek  IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) terus berupaya memberikan rasa aman kepada warga di daerah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Timur Briptu Fajri Ilyas, SH, pada Rabu 28 September 2022, di Kampung Sudut.

Kata Kapolsek Polsek  IV Koto Aur Malintang, Ipda Idham Fadli, SH, saat itu Briptu Fajri Ilyas mengunjungi warga di wilayah binaan Nagari III Koto Aur Malintang untuk memberikan rasa aman dan kondusif.

"Hal ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas sehubungan dengan tingginya curah hujan beberapa hari ini,” kata Ipda Idham Fadli.

Dikatakannya, dalam kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Briptu Fajri Ilyas juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala bencana alam, terutama saat ini curah hujan yang tinggi dan disertai angin kencang.

Selain itu, Personel Bhabinkamtibmas Briptu Fajri Ilyas ini juga mengajak maayarakat agar menghindari tempat atau lokasi yang sering terjadi bencana alam karna keadaan cuaca yang tidak menentu. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments