Polsek Sitiung Salurkan Paket Sembako di Jorong Koto Tuo Barat

iklan adsense

Polsek Sitiung Salurkan Paket Sembako di Jorong Koto Tuo Barat

Sitiung, Pionir—Upaya meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terus dilakukan Polres Dharmasraya bersama Polsek jajaran, dengan melakukan aksi sosial berbagi sembako bagi masyarakat yang terkena dampak kenaikan BBM.

Seperti yang dilakukan Polsek Sitiung I Koto Agung pada Rabu pagi 28 September 2022 WIB bertempat di rumah Kepala Jorong Koto Tuo Barat, Nagari Siguntur, Kecamatan  Sitiung, Kabupaten  Dharmasraya, Herlina Kurnianingsih

Pembagian paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, kopi/teh dan gula itu dipimpin Kapolsek Sitiung I Koto Agung, AKP Agus Salem SH, MH didampingi Waka Polsek Iptu Syaipul, Kanit Samapta Iptu Teguh suroto, Kanit Intelkam Ipda Sugiyarto, Bhabinkamtibmas Nagari Siguntur Aiptu Dhafriwarman dan personel lainnya.

Juga hadir dalam penyerahan paket sembako dari Polres Dharmasraya tersebut Wali Nagari Siguntur, Hamdan, Kepala Jorong Koto Tuo Barat, Herlina Kurnianingsih dan lainnya.

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya Masyarakat Nagari Siguntur yang terdampak kenaikan harga BBM, yang mana keluarga yang diberi bantuan adalah sebanyak empat belas kepala keluarga (KK),” kata AKP Agus Salem. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments