Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Amankan Penyaluran BLT BBM

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Amankan Penyaluran BLT BBM 

Pariaman, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Pariaman Aipda Nurul Ikhwan melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) di Aula Kantor KAN Limau Purut, Senin (19/9/2022).

Pengamanan yang dilakukan bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memastikan kegiatan penyaluran BLT BBM dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

"Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi bhabinkamtibmas di wilayah binaan, maka polisi selalu hadir pada setiap kegiatan di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman seperti kali ini dalam penyaluran BLT BBM," kata Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan di sela-sela kegiatan tersebut.

Penyaluran BLT BBM yang dilaksanakan pukul 11.00 WIB itu telah mulai diramaikan dengan kehadiran masyarakat penerima dan terdampak kenaikan BBM.

Bantuan sebesar Rp.300 ribu untuk bulan Agustus dan September itu disalurkan langsung oleh pihak PT Pos Indonesia kepada masyarakat penerima BLT BBM.

Di kesempatan itu bhabinkamtibmas tak lupa menghimbau masyarakat penerima BLT BBM untuk mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, yakni membeli kebutuhan pokok. 

Selain itu, Aipda Nurul Ikhwan juga menghimbau masyarakat penerima BLT BBM untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19. 

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi dalam wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Jafri, SH ini berjalan dengan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments