Jelang Pilwana, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Tingkatkan Koordinasi dengan Wali Nagari

iklan adsense

Jelang Pilwana, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Tingkatkan Koordinasi dengan Wali Nagari 

Dharmasraya, Pionir -  Bhabinkamtibmas Nagari Koto Gadang, Polsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya Bripka Saparudin mengadakan giat sambang kamtibmas ke daerah binaannya di Nagari Koto Gadang, Rabu (21/9/22) pukul 11.00   Wib, bertempat di kantor wali nagari setempat.

Dalam giat sambang tersebut Bripka Saparudin berdialog dan berkoordinasi denģan Wali Nagari Koto Gadang Irvan Budianto Datuk Rangkayo Mulia, sehubungan dengan perkembangan situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak bulan Oktober 2022 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Irvan Budianto Datuk Rangkayo Mulia menyampaikan, mari bersama menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pilwana, walaupun dia tidak maju lagi pada bursa Pilwana Nagari Koto Gadang  Priode 2022 - 2028. Namun sebagai masyarakat kita wajib untuk menjaga lingkungan dari semua ganguan.

Dalam sambang dan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan kordinasi dengan tokoh masyarakat Nagari Koto Gadang agar pelaksanaan pilwana serentak  pada Oktober mendatang berjalan sukses, aman, dan demokratis, jelas Bripka Saparudin.

Selain melaksanakan koordinasi dan bersiskusi dengan wali nagari, Bripka Saparudin uga menyampaikan pesan dan ajakan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Untuk mengantisipasi tindak kejahatan selama tahaoan pelaksanaan pilwana diminta kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. Karena menjaga keamanan lingkungan tidak hanya tugas polisi, tetapi juga tanggungjawab masyarakat. Untuk itu, bila ada masyarakat yang melihat dan mengetahui adanya tindakan yang dapat menganggu kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas", pesan  Bripka Saparudin.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments