90 Paket Sembako Kembali di Salurkan Polres Pasaman Barat Untuk Masyarakat Kurang Mampu

iklan adsense

90 Paket Sembako Kembali di Salurkan Polres Pasaman Barat Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Pasaman Barat, Pionir- Polres Pasaman Barat kembali menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu pasca kenaikan harga BMM, Rabu (21/09/2022).

Penyaluran bantuan sembako ini diserahkan secara langsung kepada penerima yakni masyarakat kurang mampu di empat Kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat yaitu di Kecamatan Lembah Melintang, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kecamatan Kinali dan Kecamatan Gunung Tuleh. 

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M menerangkan, penyaluran sembako hari ini dilakukan oleh Polsek Lembah Melintang kegiatan penyaluran sembako tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Lembah Melintang Ipda Margan Hendra Putra, SH yang membagikan sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Jorong Lubuk Alai Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang.

Dilain tempat, Polsek Pasaman yang dipimpin oleh Kapolsek Pasaman Akp Rosminarti, SH melakukan pembagian sembako sebanyak 30 paket kepada buruh bangunan di Jorong Simpang Tiga Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo.

Kegiatan penyaluran sembako juga dilakukan oleh Polsek Kinali dipimpin oleh Wakapolsek Kinali Iptu Sadulloh membagikan sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Aur Serumpun Jorong Langgam Sepakat Nagari Kinali Kecamatan Kinali.

Kemudian, Polsek Gunung Tuleh juga ikut andil dalam menyalurkan bantuan sembako sebanyak 20 paket kepada masyarakat kurang mampu di Jorong Simpang Tiga Alin Nagari Muaro Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Muaro Kiawai Bripka Alhamides, terangnya.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat, untuk masyarakat kurang mampu di tengah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)," ujarnya.

Ditambahkannya, adapun bantuan sembako yang disalurkan pada hari ini sebanyak 90 paket kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, semoga bantuan yang sudah diterima dapat mengurangi beban ekonomi pasca kenaikan harga BBM dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments