Kapolsek Bukittinggi Hadiri Rakor dan Monitoring Kegiatan Ketentraman dan Ketertiban Umum

iklan adsense

Kapolsek Bukittinggi Hadiri Rakor dan Monitoring Kegiatan Ketentraman dan Ketertiban Umum

Bukittinggi, Pionir—Terkait dengan pemantapan koordinasi pemantauan ketentraman dan ketertiban di wilayah kecamatan Air Birugo Tigo Baleh (ABTB), dengan prioritas kemanan wilayah guna kelancaran segala aktivitas yang akan dilangsungkan, pemerintah kecamatan ABTB melaksanakan Rapat Koordinasi dan Monitoring Kegiatan Ketentraman dan Ketertiban Umum di lingkungan Kecamatan Air Birugo Tigo Baleh, pada Kamis 8 September 2022, yang di mulai jam 09.00 WIB, di aula kantor kecamatan setempat.

Rapat ini dihadiri oleh Camat ABTB Hastine Atas Asih S.IP.MH, Kapolsek Kota Bukittinggi, Kompol Hj Rita Suryanti. SH, Danramil 13/ABTB Kapten Arh Sukandar, Lurah se-Kecamatan ABTB, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan ABTB dan Babinsa se-Kecamatan ABTB.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Hj Rita Suryanti SH selaku Kapolsek Kota Bukittinggi menyampaikan tentang keamanan khususnya di wilayah Kota Bukittinggi  yang kondusif agar tetap dijaga dan dikendalikan, sehingga masyarakat tetap aman dan nyaman.

Saat itu Rita Suryanti juga mengingatkan mengenai maslah siskamling agar dilakukan kembali, guna memaksimalkan kemanan di wilayah lingkungan setempat. 

Sementara Camat ABTB Hastine Atas Asih dalam rapat tersebut menyampaikan informasi agar setiap permasalahan dapat dikoordinasikan untuk segera diselesaikan secepat mungkin.

Ia juga mengimbau masyarakat bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar memantau segala jenis pergerakan serta kelengkapan dokumen dari orang asing maupun pendatang yang terdapat di wilayahnya. 

Rapat ini juga diisi dengan sesi tanya jawab serta penyampaian masalah-masalah yang terkait dengan ketentraman dan ketertiban di wilayah masing-masing kelurahan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments