Kapolsek IV Koto Salurkan 10 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM Subsidi

Kapolsek IV Koto Salurkan 10 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM Subsidi


Bukittinggi, Pionir--Pasca harga bahan bakar minyak (BBM) naik Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar bersama Polres jajaran melakukan kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako kepada warga yang terdampak atas kebijakan pemerintah tersebut.

Kegiatan ini juga dilakukan Kapolsek IV Koto Iptu Evi Hendri Susanto. SH, MH beserta personil/ Bhabinkamtibmas di Jorong Guguak Tinggi dan Jorong Guguak Randah Nagari Guguak Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam
Kamis Tanggal 15 September 2022

Kata Iptu Evi Hendri Susanto yang dihubungi Pionir, Sabtu 17 September 2022, pada hari itu ia bersama personelnya menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat miskin yang terdampak atas kenaikan harga BBM.

Pada hari Kamis itu ada sebanyak 10 pekat sembako terdiri dari 10 Kg beras, 1 Liter minyak goreng kemasan, 1 Kg gula kemasan,10 Buah Indomie,1 Kotak teh Sari Wangi telah disalurkan untuk masyarakat kurang mampu di daerah tersebut.

"Bantuan tersebut di berikan dalam rangka “POLRI BERBAGI” guna membantu masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM dan masyarakat miskin," ujarnya.

Melalui penyaluran bansos ini, ia berharap warga kurang mampu yang terdampak langsung dengan penyesuaian harga BBM dapat tetap produktif, "semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk meringankan beban warga yang membutuhkan," tukasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments