Kapolsek Koto Baru Imbau, Jangan Jadikan Pilwana Sebagai Ajang Perpecahan

iklan adsense

Kapolsek Koto Baru Imbau, Jangan Jadikan Pilwana Sebagai Ajang Perpecahan

Koto Baru, Pionir--Pemerintah Kabupaten Dharmasraya  siap menggelar Pemilihan Walinagari (Pilwanag) serentak pada 20 Oktober 2022 mendatang. Untuk menghadapi pilwana serentak tersebut Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri. SH,MM mengintruksukan kepada seluruh personilnya untuk mensosialisasikan  kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menindak lanjuti intruksi Kapolsek tersebut Bhabinkantibmas Nagari Koto Beringin Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya Bripka Riko Surya Putra. S.Kom melalui giat DDS/THTS nya dengan masyarakat Nagari Koto Beringin mengimbau agar secara bersama-sama ikut berpartisipasi menjaga situasi harkamtibmas guna terselenggaranya  Pilwana yang badunsanak.

"Agar  Pilwana itu berjalan aman, nyaman dan damai kita mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, jangan jadikan pilwana ini menjadi ajang perselisihan dan perpecahan," ujarnya pada Pionir.

Dikatakanya, Pilihan itu tentu ada perbedaan, namun jangan sampai perbedaan itu membuat kita terpecah belah. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, baik menjelang pemilihan maupun sesudah pemilihan, pintanya

Sementara itu Kapolsek Koto Baru, Iptu Iin Cendri. SH. MM mengatakan, untuk mengamankan pilwana serentak tersebut, ia telah pula menyiapkan personelnya untuk memberikan pengamanan dalam setiap tahapan pesta demokrasi tersebut.

"Kita juga mengimbau para pendukung atau tim sukses dari masing-masing calon wali nagari, agar selalu menjaga kamtibmas supaya pemilihan ini berjalan sukses, aman dan lancar," ujarnya.  (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments