Penyaluran BLT DD di Sungai Rumbai Dapat Pengawalan Ketat Aparat

iklan adsense

Penyaluran BLT DD di Sungai Rumbai Dapat Pengawalan Ketat Aparat

Sungai Rumbai, Pionir-- Senin 26 September 2022 warga Nagari Sungai Rumbai Timur, Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya terlihat bersemangat ikutan antri di gedung kesenian Sungai Rumbai Timur.

Pada hari itu sebanyak 109 Keluarga Penerima Manfaat akan menerima Bantuan Langsung Tunai  (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2022, masing masing KPM menerima dengan nominal sebesar Rp.300.000 per KK untuk pendistribusian di bulan September 2022.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat Pemerintah Nagari Sungai Rumbai Timur menyalurkan BLT DD tahun 2022 kepada 109 KPM tersebut, Kapolsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya AKP Suyanto. SH  memerintahkan Aipda Fernando Purba selaku Bhabinkamtibmas di daerah tersebut untuk melakukan pengamanan.

"Pengamanan itu penting dilakukan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat menerima uang tersebut, kita dari Polsek Sungai Rumbai perlu menghadirkan sosok Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga binaannya,” ujarnya.

Ditambahkannya, semoga BLT dapat membantu untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya di masa-masa sulit seperti saat ini. Manfaatkanlah bantuan ini sebaik mungkin, tuturnya.

Kegiatan penyaluran BLT ini turut dihadiri oleh Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto, SH, Camat Sungai Rumbai diwakili oleh Sekcam Dra. Eka Zakiah, Walinagari Sungai Rumbai Timur Arisman Bagindo Sutan, Panit Intelkam Sungai Rumbai Aiptu Amril, Pendamping Dana Desa, Staf Walinagari, Kepala Jorong Se Kenagarian Sungai Rumbai Timur, serta warga penerima bantuan.(Ha/Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments