POLRES MENTAWAI TERIMA KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA SUMBAR

iklan adsense

POLRES MENTAWAI TERIMA KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA SUMBAR

Mentawai, Pionir– Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Polisi Teddy Minahasa, SH, Sik ke Polres Kepulauan Mentawai di sambut dengan di tarian adat turu’ sikerei di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Selasa 6 September 2022.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumbar itu di sambut oleh Forkopimda Kabupten Kepuluan Mentawai yang terdiri dari Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Ketua DPRD Mentawai, Damdim 0319 Mentawai, Danlanal Mentawai, Kakansar Mentawai Kapolres Mentawai, serta Kapolres Kepulauan Mentawai dan stakholder lainnya.

Kapolda Sumbar bersama rombongan menuju mentawai menggunakan kapal cepat Mentawai Fast dengan lama perjalanan lebih kurang 3 jam yang mana rombongan bertolak dari Muara Padang sekitar pukul 07.30 wib dan sampai di pelabuhan Tuapejat Kabupaten Kep. Mentawai pukul 11.00 wib.

Kapolres Mentawai Akbp Mu'at, SH.M.M menyampaikan bahwa agenda kunjungan kerjanya Bapak Kapolda Sumbar ke Polres Kepulauan Mentawai  untuk meresmikan Asrama Polri KM 2 serta menjalimn tali shilahturhami dengan unsur Forkopimda Kabupaten Kepuluan Mentawai.

Selain itu Bapak Kapolda juga menganggedakan kegiatan tatap muka dengan personel Polres Mentawai, berikutnya kegiatan doa bersama lintas agama yang di gelar nanti malam di mako Polres Mentawai, "ucap AKBP Mu'at"

Kapolres Mentawai menambahkan Kapolda Sumbar dan Rombongan juga menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sosial  kepada warga masyarakat Mentawai setelah kegiatan doa bersama nantinya. (Humas Polres)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments