Temui Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Sama -Sama Jaga Kamtibmas

iklan adsense

Temui Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Sama -Sama Jaga Kamtibmas


Pariaman, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aiptu Adel lakukan kegiatan sambang warga binaan, pada Selasa 20 September 2022, Di Desa Kajai.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Adel mengimbau warga binaan yang ditemui agar bersama-sama tetap menjaga kondusifitas  Kamtibmas minimal di wilayah masing-masing.

Saat itu Bhabinkamtibmas Aiptu Adel mengimbau warga binaan yang ditemui agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker dalam melaksanakan aktifitas, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belum berakhir, serta memberikan pemahaman terkait subsidi BBM, dengan tujuan agar disampaikan ke warga desa yang lainnya serta waspada terhadap perubahan iklim yang bisa mengakibatkan terjadinya longsor dan banjir.

Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prianto, SH.MH berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mematuhi setiap imbauan dari personel Polsek Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas.

Edi Karan pun berharap semoga saja hal baik seperti ini tetap dipertahankan. “Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh personel Polsek Kota Pariaman yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga stabilitas Kamtibmas dapat kita kendalikan bersama,” kata Edi Karan.

Ia berharap kegiatan seperti ini tetap dilakukan, karena ini merupakan salah satu cara memelihara stabilitas kamtibmas melalui teknis preemtif dan preventif. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments