Waspada Bencana di Musim Hujan, Bhabinkamtibmaas Ingatkan Warga Jorong Timbulu untuk Siap Siaga

iklan adsense

Waspada Bencana di Musim Hujan, Bhabinkamtibmaas Ingatkan Warga Jorong Timbulu untuk Siap Siaga

Dharmasraya, Pionir - Pionir—Kapolsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya AKP Suyanto. SH  memerintahkan para personilnya untuk mengimbau warga mewaspadai perubahan cuaca yang terjadi beberapa hari terakhir, yang ditandai dengan peningkatan curah hujan cukup tinggi.

Menindak lanjuti perintah Kapolsek tersebut Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Limau, Polsek Sungai Raumbai, Bripka Muslim Buchari, SH melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menyambangi warga binaanya di Jorong Timbulun, Nagari Sungai Limau, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (28/9/22) pukul 15.00 Wib.

Pada kesempatan itu Bripka Muslim Buchari, SH mengajak masyarakat, terutama kaum ibu-ibu untuk selalu menjaga Kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan di musim hujan.

Kata Bripka Muslim Buchari, saat ini sudah memasuki musim hujan, diharapkan kepada warga selalu waspada dan siap siaga terhadap bencana alam yang sewaktu-waktu bisa terjadi, terutama bagi warga yang bermukim di daerah rawan bencana, seperti, banjir, tanah longsor dan lain sebagainya. 

"Tidak menutup kemungkinan bahaya tanah longsor, dan  banjir bisa terjadi saat musih hujan saat ini, kita berharap kepada warga masyarakat harus waspada, tukasnya. (Ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments