Kapolsek Tanjung Emas Goro Bersama Warga Sukseskan Kegiatan Satu Event Satu Nagari di Nagari Pagaruyung

iklan adsense

Kapolsek Tanjung Emas Goro Bersama Warga Sukseskan Kegiatan Satu Event Satu Nagari di Nagari Pagaruyung

Tanah Datar, Pionir - Kapolsek Tanjung Emas Polres Tanah Datar Iptu Rudi Hartono, SH terjun langsung dalam kegiatan kemasyarakatan di wilayah hukumnya.

Seperti kali ini, Kapolsek Iptu Rudi Hartono melaksanakan kegiatan gotong royong (goro) bersama dengan masyarakat di Kantor Wali Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu (28/9/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Goro Bersama di sekitar Kantor Wali Nagari Pagaruyung itu dalam rangka persiapan menyukseskan pelaksanaan kegiatan Satu Event Satu Nagari di Nagari Pagaruyung. 

"Kegiatan seperti ini sangat kita dukung, dan sebagai bagian masyarakat Nagari Pagaruyung kita siap membantu untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Satu Event Satu Nagari di Nagari Pagaruyung," kata Kapolsek Iptu Rudi Hartono di sela-sela kegiatan. 

Ditambahkannya, sepanjang untuk perkembangan dan kemajuan nagari, maka Polsek Tanjung Emas selalu hadir untuk warga masyarakat. 

"Dengan kebersamaan maka apapun tujuan yang ingin kita capai  dapat terwujud dengan baik," ujarnya.

Bersama Kapolsek Iptu Rudi Hartono juga hadir Camat Tanjung Emas Zulkifli, S.Sos, Anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri SP, Wali Nagari Pagaruyung Irmaidinal ST St. Mogek, Ketua PKK Kec. Tanjung Emas beserta anggota, Kanit Binmas Aiptu Dony Frangki SE, Bhabinkamtibmas Pagaruyung Bripka Andri Oktora SH, Ibu-ibu PKH dan masyarakat Nagari Pagaruyung.

Kegiatan berakhir sekira pukul 10.30 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments