Waspada Covid -19 Masih Ada, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

iklan adsense

Waspada Covid -19 Masih Ada, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumba Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sungai Rumbai, Pionir--- Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di daerah binaannya Bhabinkamtibmas Nagari Kurnia Selatan, Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat Brigadir Yayan Saputra intens menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukannya di kanagaraian Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Kamis 22 September 2022.

Pada kesempatan itu Brigadir Yayan Saputra menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas.

"Kendati saat ini angka paparan Covid-19 sudah menurun, namun kepatuhan terhadap protokol kesehatan bukan berarti harus di abaikan," ujarnya

Sementara itu Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto. SH saat dikonfirmasikan Pionir mengatakan,  kegiatan sambang warga yang dilakukan Bhabinkamtibmas itu sekaligus mensosialisasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 untuk memastikan warga mentaati protokoler kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, katanya

Dikatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan dan mengiplementasikan  dalam kehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

"Kita meyakini bahwa kepatuhan dan kedisplinan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid – 19."tuturnya.

Untuk itu kita selalu mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas agar secara rutin melakukan giat sambang ke masing-masing daerah binaan sekaligus melakukan dialog bersama warga untuk mensosialisasikan tentang protokol kesehatan, tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments