Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman Ingatkan Warga Berhati-hati Menerima Telpon

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pariaman Ingatkan Warga Berhati-hati Menerima Telpon

Pariaman, Pionir—Guna menantisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Bhabinkamtibmas Aipda Apriyanto mengingatkan warga di daerah binaannya agar berhati hati terhadap telpon yang tidak dikenal, sehingga bisa terhindar dari tindak pidana penipuan yang akhir-akhir ini marak terjadi.

Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH pada Pionir, Jum’at 7 Oktober 2022, dalam kegiatan yang dilakukan Aipda Apriyanto pada hari Kamis itu, ia juga menitipkan pesan pesan Kamtibmas agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah maupun harapan. 

“Polsek Kota Pariaman melalui para Bhabinkamtibmas selalu sampaikan pesan kamtibmas saat sambang maupun patroli berinteraksi dengan masyarakat,” ujar Edi Karan.

Bahkan kata dia, saat sambang perbankan personel Polsek Kota Pariaman tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada saat menggambil uang di ATM.

"Patroli rutin kami laksanakan di obyek vital perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya kriminalitas terutama penipuan online. Kita juga tidak lupa memberikan imbauan kepada petugas security maupun nasabah perbankan yang akan mengambil uang di ATM agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan untuk antisipasi kriminalitas, sehingga tercipta situasi aman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments