Kapolsek Kota Pariaman Dukung Diadakannya Pasar Kaget di Desa Marunggi

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Dukung Diadakannya Pasar Kaget di Desa Marunggi

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aiptu Afdal Bustami, mengadakan giat Door to Door System (DDS) dengan Aminah salah seorang warga binaan di Dusun Padang, Desa Marunggi, Senen (17/10/22) pukul 10.12 Wib.

Dalam giat tersebut, Aiptu Afdal Bustami bersama Aminah membahas kegiatan yang dapat meningkatkan pendapatan sehari-hari warga Dusun Padang tersebut.

"Untuk itu, masyarkat berencana membuat pasar kaget untuk memudahkan para ibu-ibu berbelanja memenuhi  kebutuhan harian sekaligus membuka usaha baru, sebelum dilaksanakan rencana itu, kita menyarankan agar dilakukan musyawarah di tingkat Kepala Dusun", ungkap Aiptu Afdal Bustami.

Kata Aiptu Afdal Bustami saat berdialog dengan masyarakat, ia menjelaskan hal ini sangat bagus untuk dikembangkan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan atensi dari Bapak Kapolsek Kota Pariaman agar seluruh personil senantiasi mengedukasi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Selain untuk menjaga Kamtibmas pada kesempatan itu kami juga menghimbau masyarakat untuk menjaga ketahanan pangan, ujarnya.

“Semoga rencana penderian pasar kaget itu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, di samping itu selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas," ungkapnya.

Dikatakanya, kepada masyarakat yang beraktifitas di keramaiaan agar dapat menerapkan protokol kesehatan sebagai usaha untuk memutus penyebaran virus Covid-19, tukasnya. (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments