Jaga Harkamtibmas, Sat Samapta Polres Pariaman Laksanakan Patroli Dialogis

iklan adsense

Jaga Harkamtibmas, Sat Samapta Polres Pariaman Laksanakan Patroli Dialogis 

Pariaman, Pionir - Untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukumnya, Polres Pariaman melalui Patroli Satuan Samapta Polres Pariaman kembali menggelar patroli dialogis, Jum'at (14/10/2022).

Patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dilaksanakan mulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Patroli dengan penanggung jawab kegiatan AKP Hijrul Aswad, SH ini diperkuat beberapa personel terdiri dari SONI Marta, SH, MH, Aipda Ali Jafri, Aipda Wendri Sparta, Bripka Ardis, SH, Bripka Agustian Dwianto, dan Bripka Zulham Sasnabar.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik menyebutkan, Patroli dialogis dilaksanakan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pariaman.

"Patroli Dialogis dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya Tindak Pidana C3, yakni curat, curas, atau pun curanmor atau gangguan kamtibmas lainya yang ada di wilayah hukum Polres Pariaman," ujarnya, kemarin.

Penanggung jawab kegiatan Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, SH menambahkan, KRYD mulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB ini mengambil lokasi atau rute dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) yang ada di Wilkum Polres Pariaman, kemudian Terminal Bus Tipe A Jati, Pusat Perbelanjaan atau Minimarket, Stasiun Kereta Api/Pjka dan Pasar Rakyat yang ada di Wilkum Polres Pariaman

Terakhir disebutkannya, kegiatan bertujuan agar terjaminnya kenyamanan di tengah masyarakat, baik pada saat bekerja maupun di lingkungan tempat tinggal sehingga tercipta Harkamtibmas di Wilkum Polres Pariaman.

Seperti diketahui, dasar kegiatan yakni Surat Perintah Kasat Samapta Polres Pariaman Nomor : Sprin/1147/X/3.3/2022, tanggal 14 Oktober 2022 tentang pelaksanaan Patroli dialogis. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments