Kapolsek Linggo Sari Baganti Ikuti Rembug Stunting Tingkat Kecamatan

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Ikuti Rembug Stunting Tingkat Kecamatan

Linggo Sari Baganti, Pionir--Sebagai upaya penurunan angka stunting di tingkat Kecamatan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pessisir Selatan, pemerintah setempat melaksanakan kegiatan Rembug Stunting Tingkat Kecamatan Linggo Sari Baganti Tahun 2022, pada Jumat pagi 7 Oktober 2022, bertempat di UDKP Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Kegiatan yang dibuka oleh Camat Linggo Sari Baganti Busrasol Djalisman, SH ini dihadiri oleh Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH,M.H. bersama 3 orang personil, Kepala KUA Linggo Sari Baganti diwakili Bakri, S.Pdi, Kepala Puskesmas Air Haji Sismai Mulyani, S.St, Kepala BKKBN Linggo Sari Baganti, P3MD, Wali Nagari dan Bidan Desa se-Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Kata Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra yang dihubungi Pionir, Senin 10 Oktober 2022, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanagan komitmen bersama dalam menanggulangi stunting di Kecamatan Linggo.

“Hal ini untuk mencegah malapetaka yang menimpa anak untuk tumbuh kembangnya, kepedulian kita semua dengan aksi langsung mendata dan memberikan pendampingan asupan giri pada anak. Generasi penerus harus kita selamatkan dengan  memperhatikan asupan gizi yang akan mempengaruhi tumbuh kembang anak,” ungkap Hendra.

Hendra mengatakan ia selaku Kapolsek Linggo Sari Baganti siap mendukung program pemerintah terkait percepatan penurunan stunting di Kabupaten Pesisir Selatan, salah satunya dengan mengikuti kegiatan Rembug Stunting tersebut. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments