Kapolsek Tanjung Emas dan Kapolsek Padang Ganting Datangi Koramil 11/ TE

iklan adsense

Kapolsek Tanjung Emas dan  Kapolsek Padang Ganting Datangi Koramil 11/ TE

Tanah Datar, Pionir--Untuk mewujudkan sinergitas dan jalin kemitraan dengan Anggota TNI, dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun, Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono SH dan Kapolsek Padang Ganting, Polres Tanah Datar Iptu Umar Dani beserta personil kepada Koramil 11 Tanjung Emas beserta personil mengunjungi Koramil 11/ Tanjung Emas, pada Rabu 05 Oktober 2022 lalu

Kata Kapolsek Tanjung Emas, Polres Tanah Datar, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rudi Hartono SH yang dihubungi Pionir, Senin 10 Oktober 2022, saat itu mereka bersama membuat video ucapan selamat HUT TNI ke-77 dan dilanjutkan pemasangan spanduk dirgahayu TNI ke-77 di depan mako Polsek Tanjung Emas.

"Tujuan pemasangan spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-77 tersebut adalah merupakan wujud sinergitas TNI - Polri, yang mengisyaratkan hubungan yang harmonis, kompak dan solid, dalam kebersamaan pelaksanaan tugas,” kata Iptu Rudi Hartono.

Dikatakannya, kedatangan rombongan Polsek Tanjung Emas dan Polsek Padang Ganting di sambut oleh personel Danramil 11/ Tanjung Emas Letda Inf Mardison, bersama anggota Serma Rudi Kurniawan, Serka Rustam Effendi, Sertu Suheri Babinsa, Sertu Pati Alam Purba, Sertu Syafrianto Babinsa, Serda Dedi, Serda Doni Aprianto dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjung Emas dan Kapolsek Padang Ganting menyerahkan langsung kue ulang tahun kepada Komandan Koramil yang diwakili oleh  Serma Rudi Kurniawan, sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas Polsek Tanjung Emas, Padang Ganting dan TNI dalam hal ini Koramil 11 Tanjung Emas. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments