Kapolsek Pasaman Apresiasi Kinerja para Bhabinkamtibmas

iklan adsense

Kapolsek Pasaman Apresiasi Kinerja para Bhabinkamtibmas

Pasaman Barat, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek Pasaman untuk Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman Aipda Riky Hendriyanto SH  rutin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan masyarakat di daerah binaannya.

Kata Kapolsek Pasaman, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Rosminarti, SH pada Pionir, Jumat 14 Oktober 2022, sambang dan bimbingan penyuluhan (Binluh) yang dilakukan Aipda Riky Hendriyanto tersebut bertujuan untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi dengan tak henti-hentinya memberikan pesan-pesan kamtibmas serta imbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 yang belum berakhir.

Sementara itu Aipda Riky Hendriyanto selaku petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat  menuturkan bahwa ia terus intens melakukan kegiatan sambang dan komunikasi kamtibmas kepada masyarakat.

”Kegiatan sambang dan binluh ini sebagai wujud kepolisian dalam memberikan pembinaan dan keamanan bagi masyarakat dengan bertatap muka langsung dalam memberikan informasi serta imbauan tentang situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Pasaman,” katanya.

Selaku Kapolsek, AKP Rosminarti tak lupa mengapresiasi kegiatan-kegiatan sambang dan binluh yang intens dilakukan para Bhabinkamtibmasnya.

Rosminarti mengatakan bahwa sambang dan binluh itu penting untuk diketahui serta digalakkan di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pasaman, ujarnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments