Kapolsek Tanjung Emas Bina Sekolah Sepak Bola Tunas Muda

iklan adsense

Kapolsek Tanjung Emas Bina Sekolah Sepak Bola Tunas Muda

Tanah Datar, Pionir—Salah satu bentuk suport dan kepedulian serta dedikasi di dunia olah raga dibuktikan Kapolsek Tanjung Emas, Polres Tanah Datar, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rudi Hartono SH, dan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tanjung Emas Briptu Sandi Kurniawan SH, dengan melaksanakan pembinaan dan pelatihan terhadap Sekolah Sepak Bola Tunas Muda, Nagari Koto Tangah untuk anak-anak usia 6 sampai 10 tahun.

Kata Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono apa yang dilakukannya itu meningkatkan mental sportivitas dan menjunjung  prestasi, kususnya pada generasi penerus sejak dini.

Ia mengatakan Sekolah Sepak Bola Tunas Muda tersebut merupakan rencana Pemerintah Nagari Koto Tangah yang didukungnya bersama para penggila bola.

"Sekolah Sepak Bola Tunas Muda ini dilatih oleh Okky Arnaira, dimana latihannya dilaksanakan sebanyak 3 kali seminggu,” kata Iptu Rudi Hartono.

Pada kesempatan itu Kapolsek Tanjung Emas memberikan motivasi kepada anak-anak SSB Tunas Muda tersebut untuk giat berlatih dan belajar di sekolah agar dapat sejalan prestasi dibidang sepakbola dan sekolah. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments