Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Waspada Bencana Alam

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Waspada Bencana Alam

Pariaman Kota, Pionir - Bertempat di kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kamis (24/11/22) pukul 10.25 Wib, Bripka Zulpahmi melakukan koordinasi dengan Wali Korong Kubaan untuk membahas tentang kamtibmas dan antisipasi terhadap kerawanan bencana dikarenakan cuaca saat ini sangat ekstrim.

Dalam giat tersebut Bripka Zulpahmi mengingatkan warga binaan untuk tetap waspada terhadap curah hujan tinggi, yang dapat menyebabkan terjadinya bencana alam, utamanya tanah longsor, banjir serta angin kencang.

Bahkan pada kesempatan tersebut Bripka Zulpahmi mengedukasi warga binaan, terutama pemuda untuk dapat menjadi mitra Polri, yang dapat memberikan informasi manakala ada gangguan kamtibmas, di lingkungan masing-masing.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH mengatakan, “Bahwa, dengan banyaknya pemuda di wilayah binaan yang dapat menjadi mitra Bhabinkamtibmas, maka harkamtibmas di wilayah binaan tersebut akan tetap kondusif, sebab sebagai mitra Polri masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga Harkamtibmas," tukasnya.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments