Bhabinkamtibmas Nagari Kurnia Koto Salak Polsek Sungai Rumbai Ajak Warga Kembali Bersatu Pasca Pilwana

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Kurnia Koto Salak Polsek Sungai Rumbai Ajak Warga Kembali Bersatu Pasca Pilwana

Dharmasraya, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Kurnia Koto Salak Aipda Novirman Yusman, SH melaksanakan giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan warga binaan di Nagari Kurnia Koto Salak, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Minggu (20/11/22).

Dalam giat tersebut Aipda Novirman Yusman menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas pasca pemilihan wali nagari yang lalu.

"Dalam giat sambang warga ini, kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pilwana serentak se-Kabupaten Dharmasraya beberapa waktu lalu", ungkap Aipda Novirman Yusman.

Ditambahkannya, sekarang waktunya seluruh komponen masyarakat kembali bersatu, untuk melanjutkan pembangunan nagari dalam bingkau kebersamaan. 

"Untuk itu mari semuanya kembali berpartisipasi menjaga lingkungan yang aman, tertib, kekompakan, dan kerukunan, persaudaraan, dalam melanjutkan pembangunan di nagari", himbau Aipda Novirman Yusman mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments