Bhabinkamtibmas Nagari Kurnia Selatan Ajak Warga Aktif Wujudkan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Kurnia Selatan Ajak Warga Aktif Wujudkan Kamtibmas 

Dharmasraya, Pionir - Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Nagari Polres Dharmasraya Brigadir Yayan Saputra secara rutin melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS ) dengan warga masyarakat wilayah binaannya.

Di kesempatan itu, selain menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat wilayah binaan di Nagari Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (25/11/2022) Pukul 14.00 WIB.

Dalam himbauan dan pesan-pesan Kamtibmasnya, Bhabinkamtibmas  mengajak warga masyarakat untuk ikut aktif membantu menjaga Kamtibmas di Nagari Kurnia Selatan. 

"Mari menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dengan dimulai dari lingkungan masing-masing," kata Bhabinkamtibmas Brigadir Yayan Saputra di sela-sela kegiatan THTS tersebut.

Untuk itu, lanjutnya, apabila mendapat informasi sekecil apapun yang dapat mengganggu Kamtibmas segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Sungai Rumbai 

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments