Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Sambangi Warga dan Kontrol Poskamling Kampung Sungai Sirah Mudik

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Sambangi Warga dan Kontrol Poskamling Kampung Sungai Sirah Mudik

Pessel, Pionir - Dalam meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Polres Pesisir Selatan (Pessel) Bripka Anton Gusliadi secara aktif melaksanakan kegiatan sambang dan patroli malam hari dengan warga masyarakat wilayah binaan. 

Nagari binaan bhabinkamtibmas ini meliputi Nagari Air Haji, Nagari Pasar Bukit dan Nagari Sungai Sirah.

Seperti kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Anton Gusliadi melakukan sambang dan patroli malam hari di Kampung Sungai Sirah Mudik, Kenagarian Sungai Sirah Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pessel, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (28/11/2022) Pukul 01.50 WIB

Di kesempatan itu, Bripka Anton Gusliadi bersama Bripda Refandi Akbar melaksanakan kegiatan sambang dengan warga nagari binaan yang sedang melakukan jaga malam di Poskamling.

"Ya, kita secara rutin melakukan sambang sekaligus kontrol pos kamling di nagari-nagari binaan, seperti malam ini di Poskamling Kampung Sungai Sirah Mudik, Kenagarian Sungai Sirah Air Haji," katanya di sela-sela kegiatan.

Selama giat berlangsung, bhabinkamtibmas juga tak lupa memberikan arahan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ikut jaga malam di poskamling tersebut.( (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments