Bhabinkamtibmas Polsek Aur Melintang Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Aur Melintang Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Aur Malintang, Pionir--Selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Aur Melintang yang ditugaskan untuk wilayah Nagari III Koto Aur Malintang, Roni Saputra melaksanakan tugas sambang wilayah binaan, pada Jum’at siang 25 November 2022, di Korong Kampung Jambu.

Kata Kapolsek  IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ipda Idham Fadli, SH yang dihubungi Pionir, Minggu 27 November 2022, kegiatan yang dilakukan Roni Saputra tersebut merupakan salah satu tugas rutin yang diembannya sebagai Bhabinkamtibmas.

“Pada kesempatan tersebut Roni Saputra menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas tentang kewaspadaan akan terjadinya bencana alam, karena saat ini mulai masuk musim hujan,”  kata Ipda Idham Fadli.

Dikatakan Idham Fadli, karena curah hujan saat ini intensitasnya cukup tinggi dari pada biasa, Bhabinkamtibmas Roni Saputra mengimbau masyarakat di wilayah binaanya untuk meningkatkan kewaspadaan, guna mengantisipasi terjadinya banjir,  tanah longsor maupun pohon tumbang.

“Saat berbincang dalam kesempatan Bhabinkamtibmas Roni Saputra tidak lupa juga memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait peran serta dalam menjaga keamanan, utamanya di lingkungan masingmasing, demi menjamin kenyaman warga dalam menjalankan segala aktifitas serta menjaga kamtibmas,” ujar Idham Fadli. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments