Lahirkan Personel Tangguh, Polsekta Bukittinggi Gelar Binrohtal

iklan adsense

Lahirkan Personel Tangguh, Polsekta Bukittinggi Gelar Binrohtal

Bukittinggi, Pionir—Sebagai bentuk keseriusan jajaran Polsek Kota Bukittinggi, Polres Kota Bukittinggi Polda Sumatera Barat (Sumbar) dalam menciptakan personil yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesionlal, Kapolsek Kompol Hj. Rita Surianti, SH berupaya memperkuat pondasi mental setiap personel dengan melaksanakan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara rutin.

Seperti kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan pada Jum’at pagi 25 November 2022, di Mushola Al Amin Polsek Kota Bukittinggi.

Menurut Kompol Hj. Rita Surianti yang dihubungi Pionir, 25 November 2022, kegiatan Binrohtal tersebut merupakan bentuk keseriusan jajaran Polsek Kota Bukittinggi dalam menciptakan personil yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesionlal dalam melaksanakan tugas di lapangan. 

“Melalui penceramah bimbingan rohani diharapkan akan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksaan tugas sehari-hari.” kata Kompol Hj. Rita Surianti. 

Tujuan peaksaan kegiatan ini sudah jelas untuk membina mental personil, meningkatkan keimanan dan tentunya berharap besar dalam meningkatkan etos kerja dan jalin silaturahmi yang baik antar sesama personil. 

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan pada Jum’at pagi tersebut juga diikuti Danramil 01 Kota Bukittinggi Mayor Inf Asrul Sani, Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Surianti, SH, personil Babinsa Koramil 01 Kota Bukittinggi, para Bhabinkamtibmas, para Kanit dan Panit Polsek Kota Bukittinggi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments