Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitir Penyaluran BLT

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitir Penyaluran BLT

Kampung Dalam, Pionir—PT Pos Indonesia Kantor Cabang Pariaman mulai menyalurkan bantuan pengaman sosial berupa Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM), bansos sembako dan bantuan program keluarga harapan PKH kepada warga yang tercatat sebagai keluarga penerima manfaat (KPM).

Panyaluran bantuan yang dilaksanakan pada Jum’at siang Jumat 25 November 2022, di hall Balai Kudu itu mendapat pengawalan dari Polsek Kamung Dalam melalui Bripka Razul Yasir, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting. 

Menurut Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH yang dihubungi Pionir, Minggu 27 November 2022, bantuan yang disalurkan pada hari itu untuk tiga bulan periode Oktober, November dan Desember dengan nominal bermacama ragam sesuai jenis bantuan yang diterima keluarga penerima manfaat (KPM).

“Penyaluran bantuan dilakukan di Kantor PT Pos Indonesia KCU Pariaman terdiri dari BLT BBM, BPNT dan PKH,” kata Iptu Jafri.

Dikatakan Iptu Jafri saat itu masing-masing keluarga penerima manfaat menerima bantuan senilai Rp300 ribu untuk BLT BBM.

Sementara untuk bansos sembako dibayarkan oleh PT Pos Indonesia KCU Pariaman untuk bulan Oktober, November dan Desember senilai Rp600.000/KPM. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments