Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Dampingi Kegiatan Penyaluran Bantuan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Dampingi Kegiatan Penyaluran Bantuan

Linggo Sari Baganti, Pionir--Salah satu wujud nyata sinergitas dan kepedulian Polri untuk masyarakat, para Bhabinkamtibmas-nya aktif dan hadir di tengah-tengah warga sebagai pelopor kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Riansyah Putra pada Jum’at pagi 18 November di nagari binaanya, yaitu Nagari Air Haji Tenggara, Nagari Punggasan Timur dan Nagari Padang XI Punggasan.

Kata Kapolsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Hendra, SH, MH yang dihubungi Pionir, Sabtu 19 November 2022, saat itu Bripka Riansyah Putra ikut menghadiri pembagian Ketahanan Pangan Bidang Pertanian kepada warga, bertempat di Kantor Wali Nagari Padang XI Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti.

"Adapun bantuan ketahanan pangan untuk masyarakat Nagari Padang XI Punggasan tersebut berupa ternak itik untuk 105 kepala keluarga (KK), dimana masing masing KK mendapatkan ternak itik sebanyak 16 ekor yang terdiri dari betina sebanyak 14 ekor dan jantan sebanyak 12 ekor,” kata Iptu Hendra.

Dikatakan Iptu Hendra, kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Riansyah Putra dalam kegiatan tersebut adalah bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat penerima bantuan serta memastikan bahwa penyaluran dapat diterima langsung dan tepat sasaran.

“Dalam kesempatan tersebut Bripka Riansyah Putra menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan dengan baik bantuan yang telah diterima, sehingga menjadikan hasil ternak mereka lebih baik dan menjadi peternak yang produktif,” terang Iptu Hendra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments