Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Waspadai Kondisi Cuaca Tak Menentu

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Waspadai Kondisi Cuaca Tak Menentu 

Pariaman, Pionir - Guna meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi cuaca tak menentu belakangan ini, terkadang hujan dan sewaktu-waktu panas, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging diinstruksikan oleh Kapolsek Iptu Bambang Adrian, SH untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat nagari binaan.

Di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, himbauan itu disampaikan Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri dalam kegiatan Door to Door System' (DDS) dengan masyarakat binaan di Korong Sungai Sirah, Selasa (1/11/2022) pagi.

Dalam kegiatan itu, Aipda Novri Andri DDS dengan Alizar Urang Tuo sebagai Ninik Mamak Korong  Sungai Sirah Kuranji Hulu.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu ini menyampaikan himbauan sekaitan kondisi cuaca akhir-akhir ini di wilayah Sungai Sirah Kuranji Hulu.

"Kita menghimbau warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca ekstrim, pohon tumbang dan tanah longsor," ujarnya. 

Selain itu, Aipda Novri Andri juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

Mendapati adanya himbauan terhadap kondisi cuaca itu, Tokoh Ninik Mamak ini mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas himbauan tersebut.

"Saya senang berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu ini. Selain cepat, kita juga terbantu untuk meningkatkan kewaspadaan," tuturnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments