Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Emas Goro Bersama Masyarakat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Emas Goro Bersama Masyarakat


Tanjung Emas. Pionir—Sebagai bentuk kepedulian seorang Bhabinkamtibmas terhadap seluruh kegiatan masyarakat di daerah binaannya, untuk itu Bhabinkatibmas Nagari Koto Tangah, Briptu Sandy Kurniawan,SH ikut goro bersama dengan masyarakat, pada Kamis pagi 3 November 2022.

Kata Kapolsek Tanjung Emas, Polres Tanah Datar, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Rudi Hartono, SH yang dihubungi Pionir, Sabtu 5 November 2022, kegiatan goro bersama yang diikuti Bhabinkatibmas Briptu Sandy Kurniawan tersebut dalam ragka mempersiapkan Open Turnamen Takraw yang akan diadakan di Jorong Sungai Salak, Nagari Koto Tangah. 

Dikatakan, Open Turnamen Takraw tersebut bertujuan untuk mencari bakat-bakat muda yang dapat mengangkat nama Nagari Koto Tangah.

Iptu Rudi Hartono mengatakan, selain mengikuti goro bersama, pada itu Briptu Sandy Kurniawan juga juga melaksanakan kegiatan memberikan imbauan kepada siswa SMPN 1 Tanjung Emas.

“Saat itu Briptu Sandy Kurniawan mengingatkan pelajar agar tidak terlibat dalam kejahatan jalanan yang dapat menghancurkan masa depan,” ungkap Iptu Rudi Hartono. 

Selain itu Briptu Sandy juga menyampaikan imbauan tentang bahaya dari penyalahgunaan obat-obatan yang tidak memiliki izin edar, atau bahan-bahan yang dapat merusak psikis dan fisik bagi generasi muda.

Briptu Sandy, sebagai siswa cikal bakal generasi muda penerus bangsa, agar dapat bersungguh-sungguh belajar untuk meraih cita-cita serta tidak terlibat tawuran, apalagi sampai ikut-ikutan kelompok yang tidak benar seperti gank motor, apalagi sampai terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments